Thursday 4 January 2018

Build Success CISCO Academy

Kamis 21 desember 2017 Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HIMI) Bina Sarana Informatika dan nusamandiri menyelenggarakan seminar bertemakan Build Success CISCO Academy. Seminar ini diadakan diruang auditorium, BSI Kaliabang Bekasi yang dihadiri kurang lebih seratus mahasiswa mahasiswi jurusan manajemen informatika dan sistem informatika. Hadir pada seminar ini sebagai pembicara dan instructor cisco academy Bapak Andry Maulana, M.Kom sekaligus Owner unijarkom dan Bapak Ahmad Fauzi, M.Kom. 

Acara seminar ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya kemudian diikuti oleh beberapa sambutan diantaranya adalah sambutan dari ketua HIMI BSI Kaliabang dan Kepala Kampus BSI Kaliabang bapak Sinun, M.Kom. Dalam sambutannya beliau menyampaikan banyak terima kasih dan berharap semua mahasiswa/i yang mengikuti sertifikasi cisco academy dapat lulus 100 persen. Semoga dengan adanya kegiatan Cisco Academy dapat memberikan ruang bagi mahasiswa/i dalam mengembangkan kemampuan dan memberikan kesempatan yang besar dalam dunia kerja setelah kelulusan dari bangku perkuliahan.

Seminar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan solusi dan tips untuk mahasiswa mahasiswi dalam mengerjakan soal soal ujian cisco academy. Diantara materi yang disampaikan adalah solusi dari beberapa masalah yang sering dihadapi oleh mahasiswa/i dalam pengerjaan soal soal seperti soal yang tidak bisa dibuka, kesulitan dalam login ke system netacad, masalah upload soal setelah pengerjaan, dan lain lain. Selain itu beberapa kasus terjadi karena masalah internet yang sering terputus saat mengakses sistem netacad.

Setelah memberikan materi maka diadakan sesi tanya jawab. Pada sesi ini terlihat antusias para peserta seminar dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada pembicara. Setiap pertanyaan yang diajukan oleh peserta maka panitia HIMI BSI memberikan souvenir sebagai penghargaan. Penghargaan juga diberikan kepada kedua pembicara pada sesi penutup. (admin-red)

seminar cisco jakarta
Image 1
seminar cisco bsi
Image 2
pembicara seminar cisco
Image 3
pembicara andry
Image 4
cisco academy seminar 2017
Image 1
pembicara ahmad fauzi
Image 2
workshop cisco 2017
Image 3
pelatihan cisco jakarta
Image 4