Friday 5 January 2018

Workshop Understanding Network And Configurtion Packet Tracer

workshop bsi salemba
Setelah sukses membawakan seminar di BSI Kaliabang tentang Buid Success Cisco Academy kini waktunya BSI salemba mengadakan seminar bertemakan Workshop Understanding Network And Configurtion Packet Tracer. Acara yang diadakan pada tanggal 5 januar 2017 ini resmi diadakan pada aula gedung BSI salemba 22. Dihadiri kurang seratus enam puluh orang ini menghadirkan dua narasumber yaitu owner Unijarkom bapak Andry maulana, M.kom dan didampingi oleh rekan instructor cisco ibu Kurani Mega Asteroid.


Seminar tersebut diselenggarakan oleh panitia kemahasiswaan BSI salemba dengan tujuan agar memberikan wawasan tentang penggunaan paket tracer sebagai tools untuk mendesain jaringan komputer dan pengerjaan exam cisco academy. Selain itu mahasiswa dapat mengikuti step by step contoh pengerjaan exam practice dari cisco academy. pada pengerjaan exam practise ini dibutuhkan beberapa persiapan untuk pengerjaannya seperti kebutuhan internet dan update java dan flash player yang terbaru. Setelah persiapan semua selesai diharapkan mahasiswa dapat mengikuti ujian exam practice yang akan diselenggarakan mulai tanggal 8 Januari 2017.

pembicara seminar bsi salemba

Beberapa pertanyaan juga diajukan oleh mahasiswa mahasiswi sebagai bentuk antusias pada seminar ini. Sebagai bentuk apresiasi panitia kepada mahasiswa yang aktif bertanya dalam seminat tersebut panitia memberikan hadiah berupa cindra mata. panitia berharap seminar seperti ini dapat terus diadakan sebagai bentuk penunjang perkuliahan dan juga sebagai bekal bagi mahasiswa mahasiswi setelah luus dari bangku perkulihan dan memasuki dunia kerja (Admin).